kencing nanah dan darah pada pria


kencing nanah dan darah pada pria _ Cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria bisa dilakukan dengan cara pengobatan tradisional yakni dengan memanfaatkan khasiat yang dimiliki oleh tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing memiliki nama demikian karena rambut yang menjulur keluar dari bunga, yang bentuknya terlihat seperti kumis kucing. Sebagian kalangan mengatakan bahwa tanaman kumis kucing adalah tanaman asli Asia Tenggara. 

obt gonore


Tanaman ini merupakan anggota keluarga tanaman mint, dan sudah cukup lama dimanfaatkan sebagai tanaman untuk mengobati beragam penyakit oleh masyarakat di negara-negara kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia.  

Tanaman kumis kucing memiliki sifat anti jamur, antimikroba, dan anti inflamasi. Selain dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit gonore, tanaman ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit batu ginjal, dan hal tersebut telah dibuktikan melalui penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat-obatan.

Penyakit Kencing Nanah

Penyakit Kencing nanah sebetulnya adalah sebuah gejala dari sebuah penyakit, dan kebanyakan masyarakat menyebut penyakit ini berdasarkan gejalanya dengan sebutan penyakit kencing nanah. Dalam istilah medis atau istilah kedokteran, istilah untuk penyakit kencing nanah adalah penyakit gonore. Penyakit ini tidak hanya menyerang laki-laki, akan tetapi juga bisa menyerang kaum wanita, bahkan wanita yang sedang hamil dapat menularkan penyakit gonore pada janin yang sedang dikandungnya. Oleh karena itu, cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria sama saja, kecuali untuk wanita yang sedang hamil, perlakuannya barangkali akan sedikit berbeda.

Penyakit gonore merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan infeksi oleh bakteri. Bakteri penyebab penyakit gonore dapat tumbuh berkembang dalam suhu yang lembab dan hangat seperti pada alat dan saluran reproduksi, termasuk leher rahim, rahim, saluran telur pada wanita, serta dalam saluran kencing yang terdapat pada pria dan wanita. Bakteri penyebab penyakit gonore ini juga bisa tumbuh di mulut, mata, tenggorokan, serta anus. Seseorang bisa tertular penyakit gonore karena melakukan hubungan seks atau hubungan badan dengan seseorang yang telah mengidap penyakit ini. 

Melakukan hubungan seks atau hubungan badan  artinya termasuk seks anal (melalui anus – biasa dilakukan oleh pria homoseks), oral (melalui mulut), dan vagina. Penyakit gonore juga dapat menular melalui cairan alat kelamin, meski saat melakukan hubungan badan tidak mengalami ejakulasi. Selain itu, gonore juga dapat ditularkan oleh ibu yang mengidap penyakit ini  kepada bayi yang ada dalam kandungannya, saat si ibu melahirkan. Orang-orang yang sudah pernah terkena penyakit gonore sudah sembuh, dapat terinfeksi kembali jika mereka melakukan lagi kontak seksual dengan orang yang mengidap penyakit gonore. Oleh karena itu, cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria sebaiknya dilakukan tidak hanya berdasarkan gejala yang timbul, tapi didasarkan pada hasil pemeriksaan yang benar.

Obat Kencing Nanah

Cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria menggunakan daun alang-alang, terutama bagian akarnya. Akar alang-alang dipercaya dapat mematikan kuman atau bakteri penyebab penyakit gonore. Tanaman alang-alang merupakan salah satu dari sekian banyak jenis rumput air yang tinggi dan cukup besar, terutama empat spesies yang merupakan bagian dari genus phragmites dari keluarga rumput. Tanaman ini umumnya tumbuh di sepanjang tepi rawa, danau, dan sungai dan dapat tumbuh pada wilayah yang memiliki iklim berbeda. Alang-alang adalah salah satu jenis tanaman rumput yang memiliki daun cukup lebar, dan meski tergolong keluarga rumpu-rumputan, tinggi  tanaman ini bisa mencapai 5 m, selain itu juga memiliki batang yang halus,  agak kaku, dan berbulu.

Obat Herbal Kencing Nanah (Gonore) de Nature Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin yang Sedang Anda Derita Dengan Lebih Efektif dan Tanpa Efek Samping


obat gonore
Gang Jie Dan Go Siah

Testimoni Dari Beberapa Pengguna Obat Kencing Nanah De Nature

testimoni obat gang jie dan go siah
Testimoni Pasien Kami
Cukup Dengan Harga

Rp. 295.00,-
Adna sudah bisa mendapatkan obat kencing nanah Gang Jie dan Go Siah
Untuk pengiriman obat di kenakan biaya kirim sesuai daerah

 Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) 
Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Irian : 95.000,- (sembilan puluh lima ribu rupiah) 

Cara Pembelian Obat Kencing Nanah Gang Jie dan Go Siah

Silahkan  Lakukan Pembayaran terlebih dahulua Sesuai Harga di Salah Satu Rekening BANK Kami



Setelah Transfer lakukan Konfirmasi Ke Customer Service  Kami

Call/SMS /WA
 082 3224 98 543
PIN BB  
799F6FC7

Format konfimasi NAMA # ALAMAT LENGKAP # NAMA OBAT

Contoh Konfirmasi Pembayaran : Muhamad Ali # Jl. Batu Tulis No 2546 Gambiran Jakarta Pusat # 085 999 979 765 # Gang Jie dan Go Siah # Sudah Transfer Rp.325.000,- Via Bca An.Muhamad

Setelah Itu Barang Langsung Kami Kirim ke Alamat Anda Menggunakan Jasa

pengiriman barang de nature
jasa pengiriman barang

Paket kami  Kemas Polos dan Rapih Jadi Privasi (Kerahasiaan) Terjamin

Bukti Nomer Resi Pengriman
Bukti Nomer resi pengriman

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat
  7. Obat aman tanpa meniembulkan efek smping
  8. Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  9. Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  10. Proses pengiriman cepat dan aman
  11. Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Write a comment

Comments: 2
  • #1

    obat tradisional angina pectoris (Tuesday, 03 November 2015 21:43)

    regular visits to this blog, every time I visit this blog affection discover new things. thank you very much for the information has been given.

  • #2

    obat hepatitis B (Friday, 08 January 2016 07:26)

    Nauzubilah jangan sampai terken penyakit ini